Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PT Unissula telah sukses menyelenggarakan acara Olimpiade 2018 . Acara ini merupakan program baru yang diadakan oleh BEM PT Unissula dan mendapat dukungan  dari Rektor Unissula juga semua pihak fakultas-fakultas yang ada di Unissula. Seluruh rangkaian acara berlangsung secara meriah, melibatkan  mahasiswa-mahasiswi dari berbagai perwakilan tiap fakultas. Cabang perlombaan dalam Olimpiade 2018  antara lain: volly;  futsal; badmintoon; tenis meja; dakwah; tilawah; catur; seni tari dan dimeriahkan dengan mas-mbak duta kampus.

Perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi cukup membanggakan dalam ajang lomba Olimpiade Unissula tahun ini, karena harus bersaing dengan fakultas-fakultas lain yang ada di Unissula, banyak perwakilan mahasiswa dari FE yang memboyong banyak kejuaraan antara lain juara 1 Duta Putra, juara 1 dibidang basket, juara 1 seni tari dari D3 Akuntansi, juara 1 badminton ganda campuran, juara 2 futsal, juara 2 Dai Putra dari D3 Akuntansi, juara 3 Dai Putri, juara 3 tartil Al Qur’an Putra, juara 3 tartil Al Quran Putri.

Dalam acara Olimpiade Unissula 2018 selain sebagai salah satu program rutin BEM PT acara ini diselenggarakan juga untuk mempererat silaturahmi bagi seluruh mahasiswa Unissula juga sebagai wadah untuk menggali bakat para mahasiswa Unissula.

Leave a reply