penglepasan wisuda FE 66Walaupun hidup seribu tahun bila tak sembahyang apa gunanya” itulah pesan Dekan Fakultas Ekonomi Unissula Dr. Hj. Indri Kartika, MSi, Akt kepada para wisudawan/i periode ke 66 pada acara penglepasan mahasiswa/i Sabtu, 19 Oktober 2013 di Aula FE Unissula. Beliau sangat berpesan kepada wisudawan/i setelah bekerja atau hidup bermasyarakat jangan melupakan sholat.

Dr. Ibnu Khajar, SE, Msi (Wakil Dekan I) melaporkan bahwa pada Angkatan ke-66 ini meluluskan mahasiswa/i sebanyak 131 terdiri dari jurusan manajemen (S1) sebanyak 36 dan jurusan akuntansi (S1) sebanyak 91 dan program Magister Manajemen meluluskan sebanyak 4 mahasiswa/i. Lulusan terbaik untuk jurusan manajemen (S1) diraih oleh Mualimin dengan IPK 3,47 dan Jurusan Akuntansi (S1) diraih oleh Anwar Almahadi dengan IPK 3,46.

Anwar Almahadi mewakili wisudawan/i menyampaikan ucapan terima kasih kepada FE Unissula yang telah memberikan bekal ilmu dan ketrampilan untuk menghadapi dunia kerja. Sedangkan yang mewakili sambutan orang tua wisudawan adalah Ibu Istinganah

Leave a reply