Ecoters FEEcoters FE Unissula yang terdiri dari Adhitiya Prasetno W,  Gandhi Prayugi, Puteri Kamilla, Tembang Kinanti Prameswari dan Wan Biondi Syah Putra masuk dalam peringkat 3 besar regional dan peringkat 21 nasional pada kontes BNI Co-Creators  yang diadakan di halaman FISIP UNDIP Semarang (21/3). Kontes ini merupakan bagian dari BNI Co-Creators, sebuah business plan competition yang diadakan di 8 kota dalam rangka komunitas Campus Marketers Club. Kontes ini merupakan ajang mencari bakat pemasar yang handal di kalangan mahasiswa. Setiap tim peserta akan mengeksekusikan rancangan bisnis yang telah dibuat pada sebuah pasar yang akan digelar di kampus selama satu hari lewat Campus Marketers Bazaar, yang akan dikoordinir sendiri olah Marketeers.

 

Penilaian Pemenang Kontes

Setiap pemenang akan dinilai oleh tim Marketeers bersama Bank BNI atas aktivitas penjualan, promosi dan ide kreatif yang dilakukan oleh tim peserta pada saat Campus Marketeers Bazaar.

  1. Business Impact (35%) : nilai transaksi yang dihasilkan pada saat Campus Marketeers Bazaar. Catatan panitia akan menilai berdasarkan penjualan relatif terhadap modal yang disiapkan.
  2. Creativity (35%) : ide kreatif untuk menjalankan bisnis pada saat Campus Marketeers Bazar
  3. Crowd (30%) : berhasil mendatangkan massa ke booth. Penilaian dihitung berdasarkan jumlah orang yang transaksi di dalam booth
Leave a reply