oliviaEkspresi sumringah ditunjukkan oleh Olivia Fachrunnisa, SE, MSi, Ph.D wakil dari Unissula, sebagai Juara I Dosen Berprestasi tingkat Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah dinyatakan tim juri yang terdiri dari Prof. Dr. S. Imam Wahyudi, DEA (Unissula), Prof. Ferdy S. Rondonuwu, Ph.D (UKSW), Dr. Angelina Ika Rahutami (UNIKA Soegijapranoto)

”Alhamdulillah apa yang saya sampaikan dalam presentasi dianggap terbaik oleh juri. Karena amanah, dari hasil ini membuat saya harus terus meningkatkan diri agar senantiasa konsisten untuk bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional nanti. Untuk itu, dalam upaya meraih hasil optimal di tingkat nasional, sebagaimana disarankan tim juri, dirinya akan melengkapi pemberkasan” jelas Olivia.

Keberhasilan yang diraih Olivia yang saat ini berstatus sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen dan sebagai Wakil Dekan II FE-Unissula tersebut, menurut salah satu juri, Prof. Ferdy mengatakan, karya-karya yang dihasilkan wanita kelahiran Kudus, 18 Juni 1975 sangat berkelas, levelnya internasional, mampu menyampaikan gagasan didalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami

Prof. Ferdy menambahkan, apa yang menjadi fokus dari wakil Unissula ini memang merupakan satu hal yang mau tidak mau akan menjadi kebutuhan kita di masa mendatang. Dalam presentasi yang disampaikan, kontribusi Olivia terhadap ekonomi modern cukup nyata, karena membahas tentang bagimana konsep bisnis melalui teknologi informasi yang sesuai dengan kebutuhan kita, ini satu hal yang merupakan nilai tambah. Bagi juara I, II, III berhak mewakili Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah di Tingkat Nasional.

Leave a reply