wisuda62Walaupun hidup seribu tahun bila tak sembahyang apa gunanya” itulah pesan Dekan Fakultas Ekonomi Unissula Dr. Hj. Indri Kartika, MSi, Akt kepada para wisudawan/i periode ke 62 pada acara penglepasan mahasiswa/i Minggu 30 Oktober 2011 di Aula FE Unissula. Beliau sangat berpesan kepada wisudawan/i setelah bekerja atau hidup bermasyarakat jangan melupakan sholat.

Pada Angkatan ke62 ini meluluskan mahasiswa/i sebanyak 168 terdiri dari jurusan manajemen (S1) sebanyak 54 dan jurusan akuntansi (S1) sebanyak 114. Sedangkan untuk Program Magister Manajemen (S2)  acara penglepasan diadakan di Hotel Patra pada hari minggu 23 Oktober 2011. Program Magister Manajemen meluluskan sebanyak 68 mahasiswa/i.

Lulusan terbaik untuk jurusan manajemen (S1) diraih oleh Reza Indra Pratama dengan IPK 3,44 dan Jurusan Akuntansi (S1) diraih oleh Wahyu Asri Wulandari dengan IPK 3,55 sekaligus berpredikat Cumlaude, sedangkan untuk program Magister Manajemen Lulusan Terbaik diraih oleh Sri Handoko, SE

Wahyu Asri Wulandari mewakili wisudawan/i menyampaikan ucapan terima kasih kepada FE Unissula yang telah memberikan bekal ilmu dan ketrampilan untuk menghadapi dunia kerja. Sedangkan yang mewakili sambutan orang tua wisudawan adalah Bapak Drs. H. Gosetra Muthaher (Anggota DPRD Kab. Donggala Sulawesi Tengah)

Leave a reply