Semarang, 26 januari 2018

Dalam rangka menyiapkan generasi muda menghadapi era revolusi industri 4.0 dan digital economy, FE UNISSULA mengadakan acara workshop ‘Penguatan Nilai-Nilai Budaya dan Komitmen Sebagai Ambassadors FE pada pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 di Griya Persada Hotel, Bandungan.

Workshop “Penguatan Nilai-Nilai Budaya dan Komitmen Sebagai Ambassadors Fakultas Ekonomi”

Disruption University Versus Pendidikan Berbasis Science Dan Religgion.

Disruption university atau model pembelajaran mandiri dengan sumber internet hanya akan membekali generasi muda dengan hard competence sementara soft competence seperti humanisme, emphaty dan kebermaknaam hidup menjadi kurang. Oleh karena itu FE UNISSULA merasa terpanggil utk menguatkan diri menyiapkan pendidikan dengan basis kombinasi science dan religion. Nilai nilai agama akan menjadi fondasi yang kuat sehingga generasi muda tdak akan pernah ragu untuk berjuang di era apapun.

 

Penenaman Lima Nilai FE UNISSULA

Penanaman lima nilai FE UNISSULA didampingi oleh Bapak Legisan S.Samtafsir dari TCS Consulting Jakarta . Lima Nilai fe UNISSULA yang telah dirumuskan adalah amanah, kerjasama.adil.kepemiminan.dan inovatif.  Worskhop ini diadakan untuk memperkuat implementasi lima fe tersebut pada dosen dan karyawan sebagai ambasador FE UNISSULA untuk membangun generasi khaira ummah yang siap membangun peradaban Islam melalui pendidikan ekonomi . Dalam acara tersebut juga diadakan  Rapat kerja  tengah tahun untuk mereview progres capaian selama 1 semester dan strategi semester berikutnya.

Setelah workshop tersebut berakhir akan ada evaluasi tengah terkait pencapaian rencana kerja tahun ajaran 2017/2018 yang di pimpin oleh ibu dekan Fakultas Ekonomi Hj. Olivia Fachrunnisa, SE, MSi, Ph.D dan bapak wakil dekan 1 untuk dosen Fakultas Ekonomi Dr. Hendar, SE, Msi dan wakil dekan 2 ibu Provita Wijayanti, S.E., M.Si., Ak., CA memimpin evaluasi untuk karyawan dan staff tata usaha. Acara di tutup dengan pemberian penghargaan  untuk dosen dan karyawan terbaik,berdasarkan survei edom dan quest karyawan.

Leave a reply