You are here: Home

DOSEN FE UNISSULA IKUTI 8TH KMICE “KNOWLEDGE MANAGEMENT INTERNATIONAL CONFERENCE”

E-mail Print PDF

Dengan adanya perkembangan pesat teknologi informasi (TI) menjadikan pengetahuan sebagai modal intelektual dan aset penting bagi bangsa untuk membuat sebuah bangsa menjadi cerdas. Menyadari pentingnya akan hal tersebut, Dosen Fakultas Ekonomi Unissula didorong untuk mengikuti Knowledge Management International Conference (KMICe) yang diadakan secara rutin setiap 1 tahun sekali dengan cara mengirimkan paper mengenai teoritis, metodologis atau praktis aspek yang terkait dengan Manajemen Pengetahuan.  KMICe ini akan mempertemukan para peneliti terkemuka dan pengembang di berbagai daerah, dengan kepentingan bersama dalam meningkatkan keadaan seni manajemen pengetahuan. Konferensi ini juga akan mempertemukan para akademisi dari berbagai negara.

 

Dari sekian paper yang dikirim untuk menikuti konferensi ini, ada 44 paper yang lolos, termasuk diantaranya paper dari 6 Dosen FE Unissula. Ke – 6 Dosen tersebut adalah :

  • Hj. Olivia Fachrunnisa. SE. M.Si. Ph.D
  • Dr. Ardian Adhitama, MM.
  • Lisa Kartika Sari, SE., M.Si., Akt., CA.
  • Maya Indriastuti, SE., M.Si., Akt., CA.
  • Chrisna Suhendi, SE., MBA., Akt., CA.
  • Dr. Ibnu Khajar, SE., Msi.

Diantara ke – 6 Dosen tersebut, 5 diantaranya akan melakukan presentasi internasional hasil penelitian mereka dan diskusi serta berbagi kemajuan terbaru di lapangan yang bertempat di Shangri La Hotel, Chiang Mai – Thailand, pada tanggal 29 – 30 Agustus 2016.

Selain melakukan presentasi, mereka akan mengikuti seminar keynote dengan speecher Mr. Scott M. Leeb (Engagement Director at Iknow LLC) dengan tema "From Big Data to Knowledge Discovery: A Difficult Journey" dan mengikuti Invited Speech dengan pembicara Professor Rusli Abdullah (Universiti Putra Malaysia).

Jurnal Ilmiah

Web Link