You are here: Home

PELANTIKAN KEPENGURUSAN ORGANISASI FE UNISSULA

E-mail Print PDF

Pelantikan kepengurungan organisasi FE Unissula dilangsungkan di ruang 10 lantai 2 Fakultas Ekonomi Unissula pada hari Selasa, 16 Agustus 2016 yang dimulai pukul 08.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FE Unissula, Hj. Olivia Fachrunnisa. SE. M.Si. Ph.D, Wakil Dekan I Prof. Dr.  Widodo,  SE, M.Si dan tamu undangan, serta seluruh organisasi FE Unissula, antara lain ketua BEM FE, ketua DPM, ketua HMJ-M, ketua HMJ-A, dan ketua HMJ-D3 beserta anggota dari masing - masing organisasi dengan jumlah lebih dari 100 orang.

Dekan FE Unissula, Hj. Olivia Fachrunnisa. SE. M.Si. Ph.D, secara resmi melantik seluruh pengurus organisasi dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi mahasiswa. Dalam arahanya, Dekan FE Unissula memberikan apresiasi kepada kepengurusan baru dan berterima kasih kepada pengurus organisasi sebelumnya. Beliau berpesan kepada seluruh kepengurusan baru untuk selalu bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan dan selalu memegang amanah yang telah diberikan, kepengurusan organisasi ini merupakan partner Fakultas dalam membantu mencapai visi dan misi FE yang selalu fokus pada kegiatan tri dharma Perguruan Tinggi dan berlandaskan nilai – nilai Al-Quran dan Hadits. Sebagai anggota dari organisasi harus aktif di berbagai kegiatan internal maupun eksternal, karena anggota organisasi merupakan agen pembawa perubahan dan agen penebar kebaikan, serta ormawa merupakan tempat untuk memperkaya life experience, kerjasama, komunikasi massa, dan memiliki kepekaan sosial. Semua perbedaan itu merupakan suatu dinamika untuk mencapai kesatuan dan kekuatan, ujar Dekan FE Unissula

Ketua BEM FE Unissula, Aurum Rizqianto F dalam pidatonya menjelaskan bahwa “kita hidup bagaikan lidi, jika kita sendirian maka kita akan mudah untuk dipatahkan, tetapi jika kita bersatu, kita tidak akan mudah untuk dipatahkan”.

Berikut ini adalah beberapa hasil yang telah dicapai dari serangkaian kegiatan dalam pelantikan organisasi FE Unissula, diantaranya :

  • Terlaksananya Pelantikan Badan Pengurus
  • Rasa kekeluargaan, serta rasa seperjuangan bagi peserta yang menghadiri acara/ peserta
  • Mengenalkan Badan Pengurus Organisasi FE Unissula
  • Mendapat apresiasi positif dari Ketua Organisasi DPM
  • Pengalaman dan pelajaran manajemen kegiatan sesuai proses (Planning, organizing, Actuing, Controlling)
  • Pelajaran dalam mengatasi permasalahan dalam Organisasi.

Jurnal Ilmiah

Web Link