You are here: Home

MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA IKUTI STUDENT EXCHANGE MOBILITY DI 4 NEGARA

E-mail Print PDF

Sepuluh mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA berkesempatan menjalani studi di 4 negara melalui Student Exchange Mobility. Program ini merupakan salah satu program yang memberi peluang kepada mahasiswa untuk menimba ilmu dan pengalaman dari belajar di luar negara.

Di awal tahun 2017 kali ini, FE UNISSULA mengirimkan 4 mahasiswa nya untuk mengikuti Student Exchange Mobility, ke empat mahasiswa tersebut diantaranya :

  1. Heny Rizki Yanti, merupakan mahasiswi jurusan Manajemen angakatan 2014 yang sudah menjalani studi di Universiti Brunei Darussalam pada awal Januari 2017 kemarin
  2. Ernanda Kusuma Dewi, merupakan mahasiswi jurusan Manajemen angkatan 2013 yang akan menjalani studi di Dongseo University, Korea Selatan
  3. Ratna Eka Raharto, mahasiswi jurusan Manajemen angkatan 2014 yang akan menjalani studi di Rotterdam University of Applied Sciences, Netherlands Belanda pada tanggal 31 Januari 2017 mendatang.
  4. Erlinda Ramadhani Permata Putri, satu – satunya mahasiswi jurusan akuntansi angkatan 2014 yang akan menjalani studi di Dongseo University, Korea Selatan pada bulan Februari 2017 mendatang.
  5. Dina Nur Widhi, Zikrina Sekar Winastri, dan Yuli Indah Sari, mahasiswi - mahasiswi yang akan menjalani studi di Universiti Sains Islamic Malaysia (USIM)
  6. Rifki Maulida, Santi Putriani, Dewi Anisa Rachman, akan menjalani studi di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)

Pada tahun sebelumnya, mahasiswa FE UNISSULA telah melaksanakan program tersebut di Dongseo University, Korea Selatan dan Rotterdam University of Applied Sciences, Netherlands Belanda.

Program internasional ini merupakan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi luar negeri sebagai upaya menghasilkan lulusan yang berkualitas, berkarakter, dan berdaya saing global dan diharapkan mahasiswa tidak hanya belajar teori saja, tetapi juga mendapat wawasan dan pengalaman internasional secara nyata.

Jurnal Ilmiah

Web Link