You are here: Home

DEKAN CUP FE UNISSULA 2017

E-mail Print PDF

Dekan Cup adalah kegiatan rutin dalam masa 1 tahun kepengurusan BEM FE Unissula yang merupakan kegiatan diluar bidang Akademik. Dekan Cup FE Unissula kali ini berlangsung dari tanggal 25 – 31 Maret 2017 yang telah dilaksanakan dengan diikuti oleh 11 tim dari perwakilan per jurusan dan per angkatan mahasiswa FE Unissula. Kegiatan ini terdiri dari banyak perlombaan diantaranya : Lomba Tilawah, lomba Bulu Tangkis, lomba Tenis Meja, lomba Volley, lomba Tarik Tambang, lomba Basket, dan lomba Putra & Putri FE, sedangkan untuk lomba Futsal diikuti oleh 16 tim. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring potensi dan bakat yang di miliki oleh mahasiswa FE UNISSULA, memupuk rasa prestasi mahasiswa didalam maupun diluar AKADEMIK, menjalin tali persaudaraan serta menciptakan keakraban antar ANGKATAN dan menumbuhkan rasa solidaritas.

Pembukaan Dekan Cup dibuka langsung oleh Wakil Dekan I Prof. Dr. Widodo, S.E., M.Si yang bertempat di Gedung Bersama UNISSULA.

 

Untuk Dekan Cup tahun ini, menggunakan sistem olimpiade, jadi untuk juara percabang dibuat score/point baru yang diakumulasi dan akan diambil juaran umumnya. Berikut juara umum Dekan Cup FE Unissula 2017:

Jurnal Ilmiah

Web Link