You are here: Home

FE UNISSULA MELEPAS 280 WISUDAWAN/I PADA WISUDA KE - 74

E-mail Print PDF

Pelaksanaan wisuda FE ke – 74 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Oktober 2017 berjalan sukses. Kali ini FE Unissula melepas sebanyak 280 wisudawan maupun wisudawati, yang terdiri dari 4 program studi diantaranya Program Studi S-2 Manajemen sebanyak 27 wisudawan/wisudawati, Program Studi S-1 Manajemen sebanyak 119 wisudawan/wisudawati, Program Studi Akuntansi sebanyak 132 wisudawan/wisudawati, dan 2 wisudawan/wisudawati dari Program Studi D-3 Akuntansi.

Secara keseluruhan sampai saat ini Fakultas Ekonomi Unissula telah meluluskan sebanyak 9.859 lulusan dengan rincian :

  • 4.467 lulusan dari program studi Manajemen
  • 3.512 lulusan dari program studi Akuntansi
  • 552 lululan dari program studi Diploma Akuntansi
  • 1.328 lulusan dari program studi Magister Manajemen.

Para mahasiswa/i yang telah diwisuda pada periode 74 ini, rata – rata telah menyelesaikan kuliah mereka selama 4 tahun 2 bulan untuk Program Studi Sarjana, 3 tahun untuk Program Studi Diploma dan 18 bulan untuk Program Studi Magister Manajemen.

Untuk wisuda kali ini, FE Unissula menghasilkan 13 wisudawan/i dengan predikat Cumlaude, dan 3 diantaranya memperoleh predikat “Best Graduate” (lulusan terbaik). Annisa Faridhotun Ni’mah dinyatakan sebagai lulusan terbaik dari Program Studi Magister Manajemen dengan IPK 3,87; Erma Sri Hastuti dinyatakan sebagai lulusan terbaik dari prodi Manajemen dengan IPK : 3,66 dan Hasran dengan IPK : 3,74 yang merupakan lulusan terbaik dari prodi Akuntansi. Penghargaan bagi lulusan terbaik sekaligus menyandang predikat Cumlaude diberikan secara langsung oleh Hj. Olivia Fachrunnisa, SE, M.Si, Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi Unissula.

Jurnal Ilmiah

Web Link