BIODATA

Nama                   : Hj. Wuryanti Kuncoro
Posisi                   : Guru Besar/Profesor
NIDN                   : 0629084901
Tempat/Tgl.Lahir : Blora, 28 Agustus 1948
Alamat                : Jl. Taman Dieng No.8 Candi Baru Semarang
Ruang                 : Badan Penjaminan Mutu Unissula
Telp.                   : +62 24 6583584 ext 573
Fax.                    : +62 24 6582455
E-Mail                 :

 

KUALIFIKASI

Guru Besar (Profesor), Doktor (DR), Magister Manajemen (MM), Sarjana Ekonomi (Dra)

BIDANG KEAHLIAN

Manajemen Keuangan

KEANGGOTAAN ORGANISASI

  • ISEI
  • PIISEI

MATA KULIAH UTAMA

  • Komunikasi Bisnis
  • Manajemen Keuangan I
  • Manajemen Keuangan II
  • Bisnis Internasional
  • Manajemen Resiko & Asuransi Syariah

DAFTAR PENELITIAN

  • Studi penyempurnaan perangkat peraturan, kebijakan pelaksanaan operasional dan kajian pengembangan pasar percontohan

DAFTAR PUBLIKASI

  • Komunikasi Bisnis (Sultan Agung Press)
  • Pelaksanaan Syariah Islam di Sub Sektor Asuransi Takaful (Sultan Agung Press, ISBN : 978-979-3246-68-0, Maret 2007)
  • Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Pengangkatan Jabatan Struktural PNS terhadap Kepuasan dan Kinerja PNS di Kantor Kecamatan Kabupaten Semarang (Jurnal Riset Bisnis Indonesia, ISSN : 0216-2190,Vol. 4, No. 1, Januari 2008)
  • Perkembangan Lembaga Keuangan Non-Bank Islam di Indonesia (Sultan Agung Press, ISBN : 978-979-3246-67-3, April 2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Yang Sya’i Pemegang Polis Asuransi Syari’ah (Jurnal EKOBIS Fakultas Ekonomi Unissula, ISSN : 1411-2280, Vol. 10, No. 2, Juli 2009)
  • Kualitas Pelayanan dan Harga serta Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas yang Syar’i Pemegang Polis Asuransi Jiwa Syariah di Provinsi Jawa Tengah (Ujian Doktor Terbuka Universitas Airlangga Surabaya)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Harga dan Kepuasan yang Syar’i Pemegang Polis Asuransi Syari’ah di Kodya Propinsi Jawa Tengah (Jurnal Manajemen & Akuntansi, Prestasi, STIE Bank BPD Jateng, ISSN : 1411-1497, Vol. 5, No. 2, Desember 2009)
  • Kinerja Lembaga Keuangan Non-Bank Islam (Sultan Agung Press, ISBN : 978-979-3246-66-6, Agustus 2009)
  • Membangun Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Majalah Ilmiah Sultan Agung, ISSN : 0852-1035, Vol. XLVII, No. 121, Desember-Pebruari 2010)
Leave a reply