You are here: Profil Sambutan Dekan

Sambutan Dekan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Fakultas Ekonomi Unissula adalah salah satu Fakultas Ekonomi terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk menjawab tantangan global. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun berkiprah di dunia pendidikan, saat ini Fakultas Ekonomi Unissula telah menjadi salah satu Fakultas Ekonomi terbaik di Indonesia. Didukung oleh 64 dosen berkualitas terdiri dari para guru besar, doktor dan master, system pendidikan yang bersahabat dan penggunaan cyber teaching, Fakultas Ekonomi Unissula telah melakukan proses belajar mengajar untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas.


Atmosfir akademik dibangun berlandaskan pada tiga budaya dasar yaitu: Pertama, Budaya Akademik Islami (merekonstruksi ilmu pengetahuan berdasarkan iman dan taqwa,ilmu pengetahuan dan teknologi. Kedua, budaya cyber (digitalisasi kampus) dan ketiga, budaya bahasa internasional (bahasa Inggris dan Arab). Ketiga budaya dasar ini membentuk komitmen berprestasi yang tinggi menuju tercapainya generasi khoiro ummah.dan modernisasi kampus yang berlandaskan pada nilai-nilai Islam.


Hubungan kerjasama yang baik dan bersifat nasional maupun internasional  telah dikembangkan antara Fakultas Ekonomi dengan beberapa lembaga Perguruan Tinggi, Perbankan dan dunia usaha. Kerjasama ini menawarkan kesempatan bagi mahasiswa, dosen dan manajemen untuk berkiprah tidak saja di tingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional baik di bidang akademik, seni dan olah raga, melalui student exchange, lecturer exchange maupun kerjasama riset  dan pengembangan manajemen perguruan tinggi.


Akhir kata, selamat bergabung dengan Fakultas Ekonomi Unissula, selamat menikmati proses belajar mengajar berkualitas, kesempatan berkiprah di tingkat nasional dan internasional baik di bidang akademis, seni dan olah raga dan kenyamanan selalu berpegang teguh pada nilai-nilai Islam.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hormat Saya,

 

 

Dekan Fakultas Ekonomi Unissula
Hj. Olivia Fachrunnisa, SE, M.Si., Ph.D

Jurnal Ilmiah

Web Link