By : Prof. John Lee., Ph.D (President of Kyungdong University)

Dalam rangka mewujudkan misi Unissula menuju World Wide University serta misi Fakultas Ekonomi yaitu menuju digitalisasi dan internasionalisasi, beberapa aktivitas partnership dengan universitas luar negeri digalakkan, salah satunya adalah partnership dengan Kyungdong University, Korea Selatan.

Senin, 18 Desember 2017 bertempat di Aula Fakultas Ekonomi Unissula telah diadakan kegiatan seputar penjelasan tentang program “Student Exchange for Double Degrees Work and Study” yang diisi oleh Prof. John Lee., Ph.D (President of Kyungdong University) dengan dihadiri oleh kurang lebih 280 mahasiswa dari FE dan FTI.

Program ini menawarkan double degrees dengan masa study minimal 4 tahun, dengan 3 tahun ditempuh di FE Unissula dan 1 tahun ditempuh di Kyungdong University dengan gelar SE., BBA (Bachelor of Business Administration).

Dengan rincian, pada semester 1, mahasiswa akan diberikan beasiswa tuition fee oleh Kyungdong University. Pada semester 2, mahasiswa akan diberikan kesempatan bekerja dibawah pengawasan Kyungdong University, sehingga mahasiswa bisa terbantu dalam membiayai study pada semester 2 nya. Bahkan mahasiswa dapat memperpanjang hingga sampai 2 tahun selepas lulus dari program S-1 untuk bekerja.

Leave a reply